Bukan junior lagi :D

Setelah setaun dipanggil junior, sekarang panggilan itu beralih ke 9orang pendatang baru di kantorku.
Nah,tugas kali ini ak bersama salah satu dari mereka. Prima namanya, anak bali yg lumayan tinggi yg punya cewek lumayan cakep. Ak g kenal ceweknya, tp dia masang foto berdua mereka di bbm nya. Tiap malem, tiap pagi, tiap hari mereka sering banget telpon2an. Bikin ngiri deh. Haha..
Prima ini anaknya baek, sopan, buktinya dia bikinin ak kopi… :3
Klo dulu senior-seniorku slalu minta ak bikinin kopi, kali ini aku malah di bikinin kopi! Jadi terharu deh gw :’)

image

Ini nih kopi bikinan prima. Tengkyu prim! Jangan kapok bikinin kopi lagi y…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s