Ciyus?

‘Ciyus?’ Itu bahasa anak muda sekarang.
‘Serius’ yang biasa saya dengar dulu.
Apa sih ‘serius’? Bukan serius band yang nyanyi rocker juga manusia, tapi serius dalam arti sebenarnya. Siapa yang berhak menilai keseriusan? Kamu? Silahkan.. Tapi jangan main hakim sendiri dengan tiba-tiba ngomong ke saya “kamu tu ga serius ma dia.”
Hei,, siapa anda? Apa hak anda men-judge saya? Silahkan anda nilai saya, tapi jangan nge-judge gitu dong..
Atau kamu yang ngomong, “kamu tu ga serius ma aku!” Ah,kenapa kamu bilang begitu? Kamu tidak merasakan keseriusan saya? Berarti mungkin keseriusan saya patut dipertanyakan. Tapi, kamu sendiri? Apa kamu serius sama saya? Pernah kamu tanya dirimu sendiri? Pernah kamu nilai keseriusanmu sendiri?

Don’t judge the book from the cover. I am seriuos. Are you?

Leave a Reply

